membayar iconnet dengan ovo

Cara Membayar Tagihan Iconnet dengan OVO Mudah dan Praktis

Apakah kamu sering mengalami kesulitan membayar tagihan internet setiap bulan? Jangan khawatir, kini pembayaran tagihan internet bisa dilakukan secara praktis melalui OVO. OVO adalah aplikasi pembayaran digital yang dapat membantu kamu membayar tagihan Iconnet dengan mudah.

Dalam artikel ini, kita akan membahas cara membayar tagihan Iconnet dengan OVO secara lengkap dan mudah dipahami.

Apa itu Iconnet?

Iconnet adalah penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan internet berkualitas tinggi dengan jangkauan yang luas. Iconnet menawarkan berbagai paket internet dengan harga yang terjangkau dan koneksi yang stabil, sehingga membuat banyak orang bergantung pada layanan ini.

Kenapa Membayar Tagihan Iconnet dengan OVO?

Membayar tagihan Iconnet dengan OVO sangat praktis dan mudah dilakukan, karena OVO menyediakan berbagai opsi pembayaran yang mudah dan aman. Selain itu, OVO juga menawarkan berbagai promosi dan cashback untuk setiap transaksi pembayaran tagihan yang dilakukan.

Cara Membayar Tagihan Iconnet Dengan OVO

bayar tagihan iconnet dengan ovo

Langkah 1. Menyiapkan Kode Virtual Account Bank Mandiri

Salah satu syarat penting untuk melakukan pembayaran tagihan Iconnet PLN di OVO yakni nomor rekening tujuan. Di sini kamu bisa menggunakan Kode Virtual Account Bank Mandiri sebagai nomor rekening tujuan transfer pada OVO.

Dari mana mendpatkan Virtual Account Bank Mandiri untuk pembayaran Iconnet tersebut? Kamu bisa mengeceknya melalui Invoice Iconnet yang diterima di email. Login ke akun email yang digunakan saat mendaftar Iconnet, kemudian cek Invoice Tagihan Iconnet yang dilampirkan di sana. Cek pada bagian metode pembayaran, di sana terdapat kode virtual account Mandiri yang bisa kamu salin atau copy.

Baca juga :   Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Dijamin Ampuh

Langkah 2. Melakukan Pembayaran Tagihan Iconnet di OVO

Jika sudah mendapatkan kode Virtual Account Bank Mandirinya, sekarang lanjut ke pembayaran untuk tagihan tersebut di aplikasi OVO. Untuk langkah-langkah melakukannya sendiri, yakni:

membayar tagihan iconnet dengan ovo

  1. Pertama kamu buka aplikasi OVO di perangkat smartphone. Pastikan kamu sudah login ke akun OVO pribadi. Selain itu, HP android yang kamu gunakan harus sudah terhubung ke jaringan internet.
  2. Pada halaman dasboard akun OVO, sekarang kamu masuk ke menu Transfer.
  3. Pada tab Penerima Baru, kamu pilih opsi transfer Ke Rekening Bank.
  4. Di bagian Bank Tujuan, kamu atur ke opsi BANK MANDIRI. Kemudian untuk Nomor Rekeningnya dengan memasukkan Kode Virtual Account Bank Mandiri yang sudah disiapkan tadi. Pilih OVO Cash sebagai Sumber Dana dan masukkan nominal tagihan Iconnet PLN sesuai yang tertera di Invoice yang diterima di email tadi. Isi juga Pesan jika diinginkan atau bisa juga mengosongkannya.
  5. Jika sudah, selanjutnya klik tombol Selanjutnya.
  6. Detail pembayaran tagihan akan ditampilkan di layar. Jika sudah benar semuanya, selanjutnya kamu klik tombol TRANSFER. Terakhir konfirmasi dengan memasukkan kode PIN akun OVO milik kamu.
  7. Selesai.

Keuntungan Membayar Tagihan Iconnet dengan OVO

Terdapat beberapa keuntungan yang dapat kamu dapatkan apabila membayar tagihan Iconnet dengan OVO, yaitu:

  • Proses pembayaran yang cepat dan mudah
  • Tidak perlu mengantri di loket pembayaran
  • Tidak perlu membayar biaya tambahan untuk pembayaran melalui OVO

Kesimpulan

Demikianlah cara membayar tagihan Iconnet dengan OVO. Dengan adanya metode pembayaran yang mudah dan cepat seperti ini, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk membayar tagihan internet Iconnet setiap bulannya.

Artikel ini merupakan bagian seri artikel Tips Trik dari KantinIT.com dan jika ada ide topik yang mau kami bahas silahkan komen di bawah ya..

Baca juga :   Cara Mengatasi ERR_CONNECTION_RESET pada Browser